cara menduplikasikan berbagai macam software

Posted by Unknown Kamis, 04 April 2013 1 komentar
Kali ini posting tentang sandboxie. Dimana sandboxie berfungsi untuk menduplikat program alias multi account. Selain itu agar software yang dijalankan tidak membahayakan atau membuat perubahan terhadap data maupun aplikasi lain di PC.Sangat berguna bagi yang senang install-uninstall software untuk uji coba. Terutama juga bermanfaat saat download software dari internet dimana situs sumber software 'diragukan kebersihannya' (sering menyisipkan spyware dll.). Kegunaan lainnya:
 1. Saat browsing di internet, malware yang sengaja maupun tidak, ter-download akan diletakkan dalam 'sandbox' dan dapat dihapus kemudian;

2. Menjaga privasi dengan menyimpan history, cookies dan cached temporary file ke dalam 'sandbox';

3. Melindungi email dari segala macam malware dan variannya. Ikuti lebih lanjut gan... Bagi yang hobby bermain Game, chatting Camfrog, yahoo messenger (YM), aplikasi ini berguna untuk menduplikat program dan menggandakan, sehingga kita bisa membuka multi account lebih dari 2.

 Nb: Software sandboxie dan serial ini bisa digunakan untuk windows 32 bit dan 64 bit.
 Download link: Disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara menduplikasikan berbagai macam software
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cavalero2.blogspot.com/2013/04/cara-menduplikasikan-berbagai-macam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jos

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of cavalero.